April 16, 2007

PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE

PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE



THE BEST OF PENCAK SILAT INDONESIA

41 comments:

Anonymous said...

salam persaudaraan yang ada di seluruh indonesia & di mana pun berada. selamat atas prestasi yang di capai.... maju terus PSHT...

pam2 said...

SELAMA MATAHARI TETAP BERSINAR SH TERATE TETAP JAYA SELAMA-LAMANYA, SALAM PERSAUDARAAN untuk SELURUH WARGA SH TERATE baik YANG didunia.,. DAN diakherat... Semoga ALLAH SWT YANG MAHA PERKASA. Melindungi kita semua................Amin...(saking Pam 2 Janti Pringkuku , pacitan Jawa Timur, planet Bumi , DUNIA.)

pam2 said...

Bilih WONTEN LEPAT KULO nyuwun AGGUNGING SAMUDRO PANGAKSAMI.. salam TRD.............. ( Terate RAja DUEL)

LATIHAN AKAN MEMBUAT ANDA BERPRESTASI SEMAKIN banyak WAKTU yang ANDA habiskan Maka AKAN MENJADI SEMPURNA,

Anonymous said...

Hi semua kadang PSHT,di dunia ini gak ada yg kekal abadi maka cari tahu dan pahami arti warna hitam {kekal abadi } dlm ajaran sh terate maka lo akan nemuin apa sebenarnya arti hidup.
hidup bukan sekedar hidup tp harus berguna bagi diri sendiri dan orang lain disitu lo akan merasakan kedamaian dan ketenangan batin yg gak semua orang bisa merasakan dan berbahagialah lo semua yg mau memahami Ke SHan.djoko crazy

João Paulo Esperança said...

PSHT di Timor Timur

Anonymous said...

ass. maaf mas atw mbak ni aku namanya satria anak kediri "salam PersaudaraaN" kapan ditempatnya da penghesahan? tlong dibales di satriapatt@yahoo.com

Anonymous said...

Astaghfirullah.
sebuah nama, sekali pun cuma nick name, yang pasti hanya akan dipakai oleh muslim. betul demikian?
setelah itu aku mau tanya, bila pada suatu saat ada konflik antara dua orang, yang satu muslim tapi bukan warga PSHT, sedang yang lain warga PSHT tapi non-muslim, kira-kira anda akan membela yang mana? bila sampai pada tataran penganiayaan oleh warga PSHT yang non-muslim tersebut, anda akan berbuat apa?

herlambang deddy said...

Salam persaudaraan teko Warga 99 Suroboyo. May I introduce myself:
Herlambang Deddy Sunyoto. Setitik wae nambahi yen semua agama itu mengajarkan kebaikan, marilah kita kembali telisik mana yang salah, trus kita ingatkan yang salah tanpa menengok dia warga PSHT ato non muslim. Bukankah membiarkan yg zhalim kita ikut zhalim. Dos pundi sederek?

Anonymous said...

ass...
salam persaudaraan....
sh bagiku adalah hidupku... aku bangga jdi wrga sh.....

inside my life said...

ass...
salam persaudaraan....
sebagai wong terate yang berbudi........
Hidup........!!! SH Terate

Anonymous said...

Agama adalah jalan hidup dunia dan akhirat SH adalah mencari kebenaran yang di ridhoi oleh Allah maka kita harus bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah,maka kalau orang SH salah harus kita salahkan walaupun itu pahit rasanya

Wassalam
Agus.S
Tuban
Parengan/Brangkal

Anonymous said...

bwt smua warga-warga SH
terus berjuang bwt SH iia..........

maju trus SH.........

slam persaudaraan dri
warga-warga SH
Jakarta...

Anonymous said...

semua agama mengajarkan kebaikan?! bagi islam, menyembah yesus yang hanya manusia biasa bukan kebaikan justru ia adalah kedholiman paling besar, sementara bagi orang kristen adalah suatu keharusan untuk menyembah yesus. masih anda benarkan semuanya?

Anonymous said...

Selama matahari masih bersinar dan bumi masih dihuni manusia, selama itu pula SH Terate tetap jaya abadi selama-lamanya.
Salam persaudaraan untuk poro kadang SH Terate di seluruh dunia.

Unknown said...

Salam Persaudaraan Buat semua warga SH terate Se Indonesia

anakkelana said...

salam kenal, saudaraku, aku buat situs baru sh terate di http://bungaterate.blogspot.com/

mampir ya. saya dulur dari besuki tulungagung. mohon saran kritik.

scooterist said...

dmn qt berada,dstu PSHT ada, , ,
wrga sukowono, , ,
^-^

Anonymous said...

hi semua.. akuy warga SH Winongo. Kenapa sih kita selalu bertengkar. khan nggak asyik. Gimana kalo kita selalu rukun damai bergandengan tangan. Bagaimanapun kita sama SH.
SALAM PERSAUDARAAN.

wieca said...

lam persaudaraan.......
kenapa sich qt selalu membuat images yg negatif, yuk qt ciptakan images yg positif di mata masyarakat bahwa qt gak cuma bs duel tp qt bs menolong sesama dan beraqlak mulia. setuju kan.....?!
wieca, trenggaleks

wieca said...

seblmnya q mau nitip salam nich to warga angkatan 95 dari trenggalek, khususnya anak - anak tugu. gmn kabar kalian nich, mudah - mudahan buka website ini ya.....
q setuju sekali dengan pernyataan sobat dr SH WINONGO yg ngajak qt damai, kayaknya lebih indah qt menjalani hidup. soalnya tiap bulan suro di madiun pasti ada korban karena ketidakdewasaan dr qt semua. padahal klu q lihat damai itu lbh indah. byk orang takut pada sepak terjang qt, apa fungsi SH cm buat nakut - nakutin orang sich. oks, yg pasti aq lbh suka mengibarkan bendera damai bukan perang. thanks....
WIECA, MADIUN

Anonymous said...

salam persahabatan ato persodaraan,
aq mau numpang saran ma sobat2 pendekar semua...baik SHT ato SHW, apa benar dalam doktrin kalian ada pelajaran permusuhan dan pengeroyokan massal? kalo sunnat massal aq tau..tp kalo berklahi massal koq aneh yahhh... soalnya dikampongku sering kejadian begitu.Satu berkelahi sejam lagi se RT dateng...jagonya gak jelas. Tp ini hanya saran, jadi cobalah belajar bersahabat. Krn itu modal pendekar sejati...tul gak

priyatmoko@yahoo.com

Anonymous said...

saudaraku semua.....
hanya sekali kita bisa menapaki hidup di dunia fana ini, untuk itu jangan sia - siakan hidup kalian hanya untuk sesuatu hal yang tdk berguna sama sekali, lebih baik isi hari - hari kalian dengan mengukir kebaikkan dan perbuatan terpuji, kita tidak tau kapan waktu kita tiba, berbaktilah di jalan yang lurus dan diridhoi-Nya.
salam....
WIECA TERATE 95
{wieca.wiens@gmail.com}

Pendidikan Gak Formal said...

Tetap selalu jaga nama besar anda,sepanjang masa...!

Anonymous said...

niech bwat semuanya aja.. seluruh ashter...
tolong aku....
aku ingin kembali mrasakan betapa damai persaudaraan yg dulupernah q rasakan walau sesaat...
kasih aku saran agar aku tetep ber SH.... aku rindu latihan sperti dulu tapi pada siapa aku harus berlatih???? sedang para pelatihq tak pantas dutiru sebap terlalu sibuk dengan berkelahi dan membangga2kan diri...... q mohon tolong aku....!

Anonymous said...

MEMAYU HAYUNING BAWONO
salam persaudaraan dimanapun saudara2 berada

wahyu said...

salam persaudaraan bagi semua saudara2 dimanapun berada

Anonymous said...

MEMAYU HAYUNING BAWONO
SEJATINE MANUNGSO URIP KUWI NUNGGU MATI, DADI ORA ONO MANUNGSO URIP WEDI MATI.
SEDULUR2 PSHT AKU TITIPKAN KATA2 INI UNTUK MENGINGATKAN SUMPAH DAN KESETIAN KITA KETIKA KITA LUPA AKAN ARTI HIDUP INI. BRAVO PSHT... BOCAH NDESO (S.ADHIS,KABUH JOMBANG JATIM).

Anonymous said...

AKU BANGGA SEBAGAI WARGA PSHT TETAPI AKU LEBIH BANGGA LAGI KLU ATLIT2 INDONESIA YG BERPRESTASI TARAP NASIONAL/INTERNASIONAL ADALAH WARGA BESAR PSHT.
TAPI AKU KECEWA KETIKA AKU MENDENGAR/MELIHAT PSHT SEBAGAI PENDEKAR JALANAN YANG HANYA MENGAKIBATKAN PANDANGAN NEGATIF MASYARAKAT TERHADAP PSHT YANG SELAMA INI AJARAN DAN SUMPAHNYA MENGACU PADA KEBENARAN DAN PERSAUDARAAN SERTA AGAMA YG KITA ANUT.
SAYA HANYA MENGAJAK PADA SAUDARA2KU YANG MEMPUNYAI LOYALITAS THDP PSHT JANGAN MUDA TERPROFOKASI OLEH PERGURUAN LAIN ATAU ORMAS LAIN YANG IRI AKAN KEBESARAN PSHT, BIARLAH MEREKA BICARA SAMPAI MULUT BERBUSA TETAPI KITA TETAP TEGAR DAN DEWASA MENGHADAPI SEGLAH MASALAH DAN PERSOALAN.
AKHIRNYA SAYA HANYA BISA MENGATAKAN MARI KITA JAUHI PERKELAHIAN JALANAN YG BISA MENGHANCURKAN NAMA BESAR PSHT.MARI KITA CERMATI PERMASLAHAN2 DIDAERAH2 YANG TIDAK KUNJUNG BERAKHIR.
MAS2/MBAK2 SAYA MINTA MAAF KLU KATA2KU ADA YANG TIDAK BERKENAN.
(SETIYAWAN-PADEPOKAN KARTOSURO)

Zulfi_Panggul said...

Salam persaudaraan,bagi warga psht di seluruh dunia, khusus nya indonesia. kita adalah satu, satu ksatuan yang tdak mngkin terpsahkan slma kta masih setia pada hati kita. tetap lah kompak dan bersatu wahai saudara-saudara ku. Salam persaudraan,putune eyang suro,...!!!! dan tetap "Memayu Hayuning Bawono",...."1922",...!!!

Zulfi_Panggul said...

Ya,Allah....Sungguh bsar anugrah mu kpada kami,kami tdak bsa mmbalas apa2,hnya ucpan Syukurlah yg kmi panjatkan di setiap saat kami akn mnggat dn mngagunggkan Nmam-MU. Smuanya tdak lput dri cmpur tngan mu,ya allah. Trima ksih Engkau,tlah Mbuat organisasi yang bsar yg mngutmakan persaudrraan yg erat dan kuat....tetap lah jaya PSHT ku,...

sigo said...

kulonuwun....
salam persaudaraan setia hati terate kangge sedoyo sederek ing jagad...
jo tukaran karo konco dewe...
kabeh dulure...
jaya & abadi setia hati terate..

saking mas SIGO ing takeran magetan

Anonymous said...

ass...
suro diro jayo dininggrat lebur dining pangastuti

Anonymous said...

salam persaudaraan bagi semua warga SH dimanapun berada,doakan kami yang akan mengikuti pertandingan,,,, cayoo trus Genster in SMANTA...
(Kaweron,Talun,Blitar)

Anonymous said...

salam persaudaraan bagi semua warga SH dimanapun berada,doakan kami yang akan mengikuti pertandingan,,,, cayoo trus Genster in SMANTA...
(Kaweron,Talun,Blitar)

Anonymous said...

OLAH RAGA PENCAK SILAT ADALAH OLAH RAGA GEDEKNE KONTOL

hans said...

SALAM PERSAUDARAAN...aq sgt stuju skali ajakan sdr qt dr ASHWIN untk berdamai,sjak aq jd warga PSHT aq ga tau ap yg ak rasakan bangga/menyesal..i dont not..aq mlh justru dkt sm perkelahian,sampai2 aq pindah dr madiun krn sllu melihat keributan2 yg problemnya ga jlas...yok kita akiri konflik yg ga jeles antara PSHT vs ASHWIN ini...dengan kedamaian...man tetangga qt ga nyaman krn ulah qt..

tri handoyo
jakarta

hans said...

salam persaudaraan...sy sangat stuju skali dgn ajakan sdr kt dr ASHWIN untk berdamai..jujur sampai saat in aq ga tau ap yg aq rasakan sejak menjadi warga PSHT menyesal/bangga..sejak mengenal PSHT aq lbh dkt sama perkelahian sampai2 aq pindah dr madiun....saudaraku smua dr SHT/SHW...yok kt akiri problem yang gak jelas ini..dgn kedamaian

tri handoyo
jakarta

Owiyan berkarya said...

yah salam persaudaraan untuk swemua warga shterate....mari kita lestarikan budaya pencak di indonesia... kibarkan terus prestasi yang telah dicapai oleh atlet2 kita JAYA lah SHTERATE sepanjang masa

stiva said...

salam psht kekal abadi selalu.janagn pnah ada pmsuhan..psht peace lovers

Unknown said...

Salam PersaudaaraN saya warga terate dri pacitan maw ngmng sdlit aja..
SH Terate dan SH winongo sebenarnya sama soalnya kita berasal dari 1 aliran yaitu joyo gendelo cipto mulyo : STK sehingga kita harus damai

Unknown said...

Salam PersaudaaraN saya warga terate dri pacitan maw ngmng sdlit aja..
SH Terate dan SH winongo sebenarnya sama soalnya kita berasal dari 1 aliran yaitu joyo gendelo cipto mulyo : STK sehingga kita harus damai